Mr. M Life Tools

Postingan tentang aplikasi, tips trik, cara - cara unik dan lain - lain

Privacy Policy Online Approved Site

Cara Membeli G-cash Via Pulsa

Kali ini ane mau share buat gamers rumahan yg males keluar ke warnet untuk beli cash. Caranya adalah dengan menggunakan top up pulsa. Langsung saja ikuti langkah langkahnya

Cara membeli G-cash dengan pulsa indosat

1. Tekan *123*900*6#
2. Pilih nominal yg agan inginkan
misal 1000 G-cash maka harganya 13k exc ppn. Total sekitar 14,3k
3. Pilih next, next, next dan tunggu sms dari operator
4. Semoga berhasil :)

eiiits... tunggu dulu. Hati - hati kalo ada layanan seperti ini. Bisa jadi pulsa agan berkurang namun g-cash pun tak bertambah :v
Bukannya ane mau ngejelek-jelekin operator, tapi inilah pengalaman ane pas beli g-cash pake kartu indosat


Pas ane coba lagi eh malah dapet sms kalo pulsa tidak cukup. Ternyata pas ane cek pulsa udah raib -_-"


Cara membeli G-cash dengan pulsa Telkomsel

1. Kunjungi website gemscool
2. log in akun yg mau di isi cash nya
3. pilih tab charge g-cash
4. pilih telkomsel up point (pencet tombol go)
5. pilih nnominal g cash yg agan inginkan
harganya 1100 tiap 100 G-cash (berlaku kelipatan) dan sudah termasuk ppn
6. ketik no telkomsel agan
7. klik dapatkan kode
8. kirim sms ke 98000 kode yg agan dapetin
9. tunggu dengan sabar dan agan akan mendapat sms kalo transaksi berhasil.
10. cek saldo g-cash agan


Cara membeli G-cash dengan pulsa XL

Kalo kartu XL ane blom nyoba jadi silahkan kunjungi web resminya XL lalu cari fitur digital - gemscool atau bisa klik [Di Sini]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membeli G-cash Via Pulsa"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top